NOTA DESKRIPSI TERBITAN LSHP TERINDEKS GOOGLE SCHOLAR


LHSP - Kabar menggembirakan datang untuk Lembaga Studi Hukum Pidana (LSHP). Nota deskripsi yang berjudul "Pemantauan Perkara Tindak Pidana Korupsi Dana Kapitasi" terindeks Google Scholar.

"Alhamdulillah, hal ini sangat membantu kami dalam mewujudkan misi untuk melakukan publikasi di tengah-tengah masyarakat. Dalam artian, para peneliti atau pihak-pihak yang berkepentingan dengan sangat mudah dapat menemukan produk-produk LSHP dan dapat memberikan tindak lanjut," ungkap Direktur Eksekutif dan Peneliti LSHP, Moch. Choirul Rizal.

Pria yang juga Dosen Hukum Pidana pada Fakultas Syariah IAIN Kediri itu menambahkan, adanya tindak lanjut dari para peneliti atau pihak yang berkepentingan lainnya (stakeholders) akan menjadi kritik dan saran bagi LSHP. "Kami berharap kemudian, kritik dan saran tersebut memberikan kontribusi positif untuk produk-produk berikutnya yang diterbitkan oleh LSHP," tambahnya.

Masyarakat dapat melihat akun Google Scholar LSHP di: https://scholar.google.com/citations?hl=id&user=QiZrAUYAAAAJ. Melalui akun tersebut, masyarakat dapat mengunduh produk-produk LSHP secara cuma-cuma.(*/lshp)

Posting Komentar

0 Komentar