LSHP TERBITKAN DIKTAT HUKUM ACARA PIDANA


LSHP - Lembaga Studi Hukum Pidana (LSHP) terbitkan produk baru dalam bentuk buku. Kali ini, buku yang dimaksud masuk dalam kategori "Nota Rujukan".

"Diktat Hukum Acara Pidana". Demikian judul buku yang terbit pada 17 Februari 2021 itu. Disusun oleh Dosen Hukum Pidana pada Fakultas Syariah IAIN Kediri, Moch. Choirul Rizal.

"Diktat yang sangat sederhana ini saya susun untuk mempermudah mahasiswa saya dalam memahami hukum acara pidana yang berlaku di Indonesia. Sumber utama penyusunan diktat ini adalah KUHAP. Didukung juga dengan buku dan jurnal," ungkap pria yang juga merupakan Direktur Eksekutif sekaligus Peneliti LSHP itu.

Ia berharap, selain bermanfaat bagi mahasiswanya, diktat tersebut bermanfaat bagi masyarakat. "Terima kasih untuk LSHP yang telah menerbitkan diktat sederhana ini. Semoga dapat memberikan manfaat juga kepada masyarakat secara umum," tuturnya.

Untuk membaca dan/atau mengunduh diktat tersebut secara cuma-cuma, silakan klik http://repositori.lshp.or.id/index.php/buku/article/view/16/15. Selamat membaca.(*)

Posting Komentar

0 Komentar