JURNAL STUDI HUKUM PIDANA, VOLUME 1, NOMOR 1, JANUARI-JUNI 2021


Telah terbit Jurnal Studi Hukum Pidana (ISSN 2774-9061 (Media Online)), Volume 1, Nomor 1, Januari-Juni 2021. Pada edisi kali ini, ada lima artikel yang terbit.

Pertama, artikel berjudul "Penahanan menurut Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 1981 tentang Hukum Acara Pidana". Disusun oleh Mahasiswa pada Fakultas Syariah IAIN Kediri, Shafira Candra Dewi.

Kedua, artikel berjudul "Dakwaan dan Tuntutan terhadap Para Terdakwa Penyerangan kepada Novel Baswedan". Disusun oleh Dosen Hukum Pidana pada Fakultas Syariah IAIN Kediri, Moch. Choirul Rizal.

Ketiga, artikel berjudul "Penjelasan Hukum tentang Pihak Ketiga yang Berkepentingan dalam Hukum Acara Pidana di Indonesia". Disusun oleh Mahasiswa pada Fakultas Syariah IAIN Kediri, Nurhana.

Keempat, artikel berjudul "Penerapan Asas Persamaan di Hadapan Hukum dalam Praktik Peradilan Pidana (Studi Putusan Pengadilan Negeri Bandung Nomor: 221/Pid.B/2019/PN.Bdg)". Disusun oleh Mahasiswa pada Fakultas Syariah IAIN Kediri, Moch Ichwan Kurniawan.

Kelima, artikel berjudul "Penyadapan sebagai Bentuk Upaya Paksa dalam Hukum Acara Pidana di Indonesia". Disusun oleh Mahasiswa pada Fakultas Syariah IAIN Kediri, Syifa Fachrunisa.

Seluruh artikel tersebut dapat dibaca dan/atau diunduh secara cuma-cuma melalui http://repositori.lshp.or.id/index.php/jurnal/issue/view/2. Selamat membaca.(*)

Posting Komentar

0 Komentar